Senin, 24 September 2012

tugas ksi pertemuan III

Nama : Hazvi Fahlevi
NIM : 12410100160
Kelas : Q2 KSI

cerita :

Globe Telecom: Gaining marketing agility with smart promotions

Analisa dan Identifikasi :

Dalam pasar global untuk layanan komunikasi bergerak, pasar Filipina menonjol karena sejumlah alasan. Salah satunya adalah pertumbuhannya sangat cepat, setelah pergi dari penetrasi digit tunggal untuk 80 persen dalam waktu kurang dari satu dekade. Lain adalah kenyataan bahwa tidak ada negara di dunia menghasilkan pesan teks SMS lebih dari Filipina. Apa yang mungkin atas daftar tokoh, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa sembilan dari setiap 10 pengguna ponsel melakukannya melalui rencana prabayar. Popularitas prabayar mencerminkan berbagai faktor sosial dan ekonomi, termasuk tingkat tinggi sensitivitas harga antara pelanggan seluler rata Filipina.

Untuk operator seluler di negara itu, fenomena prabayar telah menyebabkan dinamika kompetitif yang unik, dengan jendela kesempatan untuk mendapatkan (dan KALAH) nasabah yang membuka jauh lebih sering daripada model kontrak jangka tetap layanan. Setiap kali saldo akun prabayar seorang konsumen mencapai nol, pelanggan memiliki pilihan pengisian dengan operator yang ada, menandatangani dengan penyedia baru atau membiarkan selang layanan sama sekali. Itulah alasan utama bahwa tingkat churn pelanggan prabayar di Filipina-dan sebagian lainnya pasar-sangat tinggi. Tambahkan ini hingga jatuh tempo pasar dan sensitivitas harga dan Anda mendapatkan resep untuk kompetisi kejam.

Jenis MIS yang digunakan untuk mengatasi masalah :
Online Analytical Processing (OLAP)

Keuntungan yang diperoleh perusahaan :
  • Meraih peluang melalui kelincahanDalam lingkungan seperti itu, kesuksesan datang ke cepat, gesit dan cerdas-ditentukan oleh kemampuan untuk menargetkan peluang pasar dengan kampanye taktis, memantau efektivitas dan fine tune mereka dalam waktu singkat. Itulah bagaimana Globe Telecom-nomor dua provider di Filipina, dengan 27 juta pelanggan-mendekati tantangan kompetitif.
  • Sementara staf marketing Globe ini tidak memiliki kekurangan promosi ide-ide kreatif-atau energi untuk membawa mereka keluar-the ketergantungan perusahaan pada vendor tradisional (khususnya IN) untuk mengembangkan layanan baru menempatkan penahan utama kelincahan.
Informasi yang diterima oleh tiap level manajemen:
  1.  Operasional : Informasi yang disampaikan dari handset pelanggan memungkinkan Globe untuk mengukur keberhasilan kegiatan promosi dan perilaku yang sedang berlangsung.
  2. Support : Menggunakan SOA untuk koneksi abstrak antara jaringan dan sistem TI memungkinkan Globe untuk secara dramatis menyederhanakan penciptaan layanan.
  3. Management Support  : Menggunakan informasi yang dikumpulkan dari handset, Globe mampu mengidentifikasi promosi pelayanan yang optimal untuk setiap pelanggan dan waktu terbaik untuk menyampaikan hal itu.

1 komentar:

  1. Kamu tidak membaca dengan teliti. Apa yang kamu tulis sebagai MIS Application disini tidak sama seperti yang ada diartikelnya. Kamu tidak menuliskan referensimu disini.

    BalasHapus